Idea's from Creativity

Kaspersky Internet Security 2010 Free

10 Oktober 2009

Kaspersky Internet Security 2010 akhirnya telah diluncurkan. Dengan penambahan-penambahan fitur-fitur yang semakin baik dan disertai pula penambahan fitur-fitur baru. Salah satu fitur yang baru adalah Safe Run.

Fitur ini memang hanya ditemukan pada Kaspersky edisi 2010. Melalui fitur ini, jika kita menemukan suatu file yang dicurigai seperti virus, Anda tidak perlu takut!! Anda bisa mencoba mengujinya hanya dengan membuka file tersebut dan jalankan pada Safe Run.
Bagaimana bila file itu bervirus?? Tenang sob jangan panik and gugup. tinggal merestart PC dengan cara normal. Tetapi walaupun merestart PC dengan cara normal virus masih tetap aktif. Namun dengan fitur ajaib ini PC akan kembali seperti semula setelah proses restart atau sebelum terkena virus. juga bisa memasukkan setiap aplikasi untuk dijalankan dalam mode Safe Run pada menu setting.


Fitur baru lainnya adalah mode game (Game Profile). Apabila mode ini diaktifkan, game akan semakin lancar and nyaman. Tidak tersendat-sendat karena ada proses antivirus. Hal ini karena saat mode ini aktif, semua update database virus,patch,dan scan akan dihentikan secara otomatis. Kaspersky Internet Security 2010 juga dapat mendeteksi berbagai website yang kunjungi dengan detail.

Bagaimana dengan proses scannya? Tenang ! Program ini dapat menghalau hampir semua jenis virus, bahkan virus lokal!!

Beberapa tool tambahan juga dapat sobat dapatkan dalam Kaspersky Internet Security 2010. Diantaranya adalah virtual keyboard untuk mencegah pencurian data dari proses ketik keyboard. Ada juga Parental Control untuk menjaga PC saat digunakan oleh anak-anak. Ada tiga mode, yaitu Child, Teenager, Parent. Di bagian Application Activity Control bahkan bisa melihat setiap aplikasi yang sedang bekerja secara realtime lengkap dengan beban CPU processor dan memori. Jika ada salah satu program yang memberatkan sistem tinggal matikan aja!

Kaspersky Internet Security 2010 ini aktif dalam waktu tiga bulan terhitung dari bulan Oktober 2009.

Link Download Kaspersky Internet Security 2010

Download Here

Jangan lupa commentnya yah........
SEMOGA BERMANFAAT

Related Posts



0 comments

Posting Komentar