Idea's from Creativity

Website Jejaring Sosial Merek Lokal

16 Oktober 2009


Anda penggemar website jejaring sosial? Mungkin sobat sudah tak asing lagi dengan Facebook, Twitter, My Space dll. Semua made in luar negeri? Lalu apakah ada situs jejaring sosial dalam negeri? Mungkin hanya sedikit yang tahu bila Indonesia juga memiliki situs jejaring sosial. Apa sih nama websitenya??


Namanya koprol.com
Koprol memang berbeda dengan website microblogging biasa. Koprol dilengkapi oleh feature locations, comments, photos, private messaging, privacy settings, bussines directory, reviews dan targeted advertising.


Koprol juga bermanfaat membantu penggunanya pada saat berkeliling kota dengan cara memberikan kabar yang spesifik pada suatu lokasi seperti apa yang terjadi di mal, restoran, kantor dll. Lewat koprol penggunanya juga bisa mengetahui dimana lokasi temannya dan apa kegiatan yang sedang mereka lakukan. Tak lupa juga, di koprol juga dapat saling berkomentar, saling berkenalan sesama anggota layaknya website jejaring sosial lainnya. Koprol juga terhubung dengan website jejaring social yang paling kondang saat ini Facebook.

Berminat?? Jika berminat langsung tuju TKP…..



Related Posts



0 comments

Posting Komentar