Idea's from Creativity

Tak Kenal Maka Tak Sayang

14 September 2009

Inilah blog pertama saya yang saya benahi dengan sungguh-sungguh. Sebenarnya sudah beberapa bulan yang lalu saya berencana untuk mengeditnya. Because there are something trouble so baru akhir-akhir ini saya mulai ‘menggarap’ blog yang telah menunggu sang empunya hampir 3 bulan lamanya.he...he...he. Ini gara -gara saya mau ndaftarin blog newbie ini ke google adsense. Tapi berhubung gagal maning, gagal maning jadi tak ku teruskan eksperimen sia-sia itu.

Oh...ya tak lupa saya ucapkan welcome alias selamat datang buat para onliners-onliners yang telah rela mengunjungi blog “beginner” ini. Terutama temen-temen saya di Smasa Ngawi. Salam untuk semua!!!!!

Semoga Anda sekalian tertarik melihat blog ini lagi di waktu-waktu kemudian demi melihat postingan-postingan dari saya. Eits...jangan terburu-buru cabut dari sini, beri comment dulu yaw!Lo perlu add gw di facebook gw. Karena saran dan kritik dari anda semua sangat membantu dalam meningkatkan kualitas blog saya



Related Posts



0 comments

Posting Komentar