Idea's from Creativity

Komentar NASA terhadap Kiamat 2012

21 November 2009



NASA kini bergabung untuk memerangi 2012 omong kosong.. Don Yeomans, manajer NASA's Near Earth kantor Obyek telah memproduksi sebuah video dan menulis sebuah artikel, memberikan kenyataan-kenyataan ilmiah yang mengelilingi langit kejadian tahun 2012. Yeomans telah melakukan pekerjaan luar biasa menjelaskan segala sesuatu yang dan tidak akan terjadi pada tahun 2012, dan kami akan dengan senang hati menambahkan karyanya koleksi kami membongkar 2012 artikel.
Pesawat ruang angkasa Galileo melihat dari Bulan dan Bumi Pada 16 Desember 1992, 8 hari setelah pertemuan dengan Bumi, pesawat ruang angkasa Galileo melihat ke belakang dari jarak sekitar 6,2 juta kilometer (3,9 juta mil) untuk mengambil pandangan yang luar biasa ini Bulan di orbit sekitar Bumi. Tampaknya adalah ada banyak minat pada benda-benda angkasa, dan lokasi dan lintasan pada akhir tahun kalender 2012. Sekarang, saya untuk satu cinta buku bagus atau film sebanyak orang berikutnya. Tetapi hal terbang di sekitar melalui dunia maya, TV dan film-film ini tidak berdasarkan pada ilmu pengetahuan. Bahkan ada rilis berita NASA palsu di luar sana ... Jadi di sini adalah kenyataan ilmiah pada kejadian surgawi pada tahun 2012.

Nibiru, yang diklaim sebagai objek besar menuju Bumi, cukup cantumkan - tidak ada. Ada bukti yang kredibel - teleskopis atau sebaliknya - untuk keberadaan benda ini.. Juga tidak ada bukti apa pun untuk mempengaruhi gravitasi pada tubuh dalam tata surya.
Namun saya seperti nama Nibiru. Jika aku pernah mendapatkan hewan peliharaan goldflish (dan saya hanya dapat melakukannya kapan di awal 2013), Nibiru akan berada di atas daftar saya.
Kalender Maya tidak berakhir pada bulan Desember 2012Sama seperti kalender yang Anda miliki di dinding dapur Anda tidak berhenti ada setelah tanggal 31 Desember kalender Maya tidak berhenti untuk eksis pada 21 Desember 2012Tanggal ini adalah akhir-count Maya periode panjang, tapi kemudian - sama seperti kalender Anda dimulai lagi pada 1 Januari - lain-hitungan periode panjang dimulai untuk kalender Maya.
Tidak ada yang kredibel untuk mengkhawatirkan prediksi peristiwa dalam astronomi pada tahun 2012. Aktivitas matahari bersifat siklis dengan periode sekitar 11 tahun dan waktu berikutnya maksimum solar diperkirakan terjadi pada periode 2010-2012. Namun, pengalaman rutin Bumi periode ini peningkatan aktivitas matahari - untuk ribuan tahun - tanpa mengkhawatirkan efek. Bumi medan magnet, yang membelokkan partikel bermuatan dari matahari, apakah polaritas terbalik pada skala waktu sekitar 400.000 tahun namun tidak ada bukti bahwa pembalikan, yang membutuhkan waktu ribuan tahun terjadi, akan dimulai pada 2012.. Bahkan jika ini beberapa ribu tahun pembalikan medan magnet panjang harus dimulai, yang tidak akan mempengaruhi rotasi bumi atau hal itu akan mempengaruhi arah sumbu rotasi bumi ... hanya Superman yang bisa melakukannya.
Satu-satunya yang penting yang dialami oleh entakan gravitasi bumi disebabkan bulan dan matahari. Tidak ada planet keberpihakan dalam beberapa dekade, Bumi tidak akan menyeberangi galaksi pesawat pada tahun 2012, dan bahkan jika keberpihakan ini harus terjadi, efeknya terhadap Bumi akan diabaikan. Setiap bulan Desember, Bumi dan Matahari sejajar dengan perkiraan pusat dari Bima Sakti Galaxy tetapi bahwa ini merupakan acara tahunan tidak ada konsekuensinya.
Ramalan hari kiamat atau perubahan dramatis pada 21 Desember 2012 adalah palsu.. Salah prediksi hari kiamat telah terjadi beberapa kali di masing-masing selama beberapa abad.." Pembaca harus ingat apa yang Carl Sagan mencatat beberapa tahun yang lalu; "klaim luar biasa membutuhkan bukti luar biasa."
Untuk setiap klaim bencana atau perubahan dramatis pada tahun 2012, beban pembuktian ada pada orang-orang yang membuat klaim ini. Mana ilmu pengetahuan? Mana bukti? Tidak ada, dan semua bersemangat, gigih dan menguntungkan pernyataan, baik yang dibuat dalam buku, film, dokumenter atau melalui Internet, tidak bisa mengubah fakta sederhana. Tidak ada bukti kredibel untuk tiap pernyataan yang dibuat dalam mendukung kegiatan yang tidak biasa terjadi pada bulan Desember 2012.




Related Posts



0 comments

Posting Komentar