Idea's from Creativity

Tips Mengatasi Genuine Advantage Notification Windows

16 September 2009

Ini berawal dari kompie saya yang baru semnggu diinstal ulang sama temenku. Eh waktu aku browsing internet tiba-tiba di desktop pojok kanan bawah ada tulisan Genuine Advantage Notification Windows. Apalagi tampilan dekstop jadi hitam walaupun saya sudah menggantinya dengan wallpaper yang lain,tapi setelah PC booting kembali lagi menjadi gelap gulita.he...he...
Ini mungkin disebabkan PC kita lagi piknik ke situs Microsoft untuk mencari update. Tapi Ting...Tong....PC kita malah diidentifikasi pengguna tidak resmi CD installer Microsoft Woindows (kasaranya bajakan gitu). Yah solusi paling tepat harus diinstal ulang dengan CD installer Windows yang “diyakini asli”. Syukur kalau ada genuine licensenya. Syukur lagi kalau dengan SP yang lebih tinggi. Tapi ini ada sedikit solusi sementara.

1. Lakukan proses booting, pilih safe mode. (untuk menampilkan safe mode tekan tombol F8 sampai muncul tampilan menu Boot Selection)
2. Di menu Safe mode. Ketik Start lalu Run, ketik regedit lalu tekan enter
3. Cari folder wgalogon dan hapus folder tersebut. (cara mencarinya klik Edir lalu Find ketik wgalogon. Setelah ketemu klik kanan, delete).Tutup regedit.
4. Klik Start lalu pilih Search. Masukkan kata kunci wga. Setelah pencarian selesai, hapus semua file yang didapat.

Hasilnya seperti ini setelah restart PC


S e m o g a B e r h a s i l.

Related Posts



0 comments

Posting Komentar