Idea's from Creativity

Avira Premium Security Suite with Key Until 2011

17 September 2009


Bagi Anda pengguna Avira Antivirus Personal sangat disarankan untuk mengupgrade Avira Personalnya menjadi Avira Premium Security. Kenapa ? Karena di Avira Premium Security ada penambahan tool seperti Web Guard, Mail Guard dll.
Sayangnya untuk mendapatkan Avira Premium Security Anda harus membelinya. Avira Premium Security tidak gratis. Tapi tenang disini saya akan membagikan Avira Premium Security dengan gratis plus kode registrasi sampai 2011. Ayo langsung download di link di bawah ini
Download here Avira Premium Security Suite

Cara Instalasi
1.Pertama tama ekstrak file hasil downloadan.
2.Cari app Avira Premium Security Suite 9. Double klik file tersebut.


3.Lakukan proses instalasi seperti biasanya. Pada saat ada konfirmasi permintaan Activation Code, pilih HBEDV.KEY lalu browse pada folder Registration Avira Premium Security Until 2011. Pilih file 08-11-2011 yang merupakan Activation Kode. Lalu klik next.
4.Setelah proses instalasi selesai. Diharapkan untuk segera melakukan update. Tapi bila PC belum connect internet. Bisa melakukan update manual Avira Premiumnya dengan file ivdf_fusebundle_nt_en. Caranya pada overview Avira klik menu update lalu manual update. Cari file ivdf_fusebundle_nt_en hasil ekstrakan. Tapi update manual ini hanya sampai bulan agustus 2009. Jadi Anda disarankan untuk mencari update terbaru Avira.

S E M O G A B E R M A N F A A T

Related Posts



0 comments

Posting Komentar